Warga Distrik Mbua Bersama Personel Satgas Bahu Membahu Perbaiki Pos Satgas Yonif PR 433/Julu Siri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kedatangan Satgas Yonif Pata Raider 433/JS memberikan warna dan suasana yang berbeda kepada Warga Distrik Mbua, Mereka (Warga Mbua) berbondong-bondong untuk datang ke Pos sembari membantu prajurit dalam membenahi Pos Satgas Yonif PR 433/JS di Distrik Mbua. Senin (3/7/2023).

Tak perlu waktu yang lama Satgas Yonif PR 433/JS berada di Mbua, mereka sudah merasa nyaman akan kehadiran Prajurit, terbukti saat mereka membantu Prajurit membenahi dan membersihkan lingkungan sekitar Pos dengan ikhlas serta inisiatif sendiri. Baik kaum muda, orang tua bahkan anak-anak juga turut serta bergotong-royong. Setelah membenahi Pos, Personel Satgas dan Warga Distrik Mbua beristirahat sembari menikmati kopi dan bersenda gurau bersama di saung sekitaran Pos.

“Membuat suasana nyaman dan aman dihati Masyarakat Papua adalah misi kami sebagai Garda Terdepan Pelindung NKRI, kami datang membawa kedamaian di Papua, karena Papua bagian dari NKRI,” tambah Dansatgas Letkol Inf Laode Muhammad Idrus.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.