Antusias Pemkab OI Semarakkan Lomba HUT RI Ke 78

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Semarak memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023.Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba.

Terpantau hari ini (10/8) di mulai tadi pagi Pukul 07.00 WIB telah di Laksamana Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang antar OPD dan Forkopimda yang langsung diikuti Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Di tempat yang berbeda, terpantau Festival Dangdut yang di buka Wakil Bupati H.Ardani yang di sponsori oleh DPMD,Disnakertrans dan Dewan Kesenian Ogan Ilir.

Adapun peserta dari OPD dan Instansi yang ada di Pemkab Ogan Ilir bahkan PWI Ogan Ilir pun turut andil menjadi salah satu peserta yakni Hetty dari media Sumeks.co.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya mengatakan,Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang sudah terlibat dalam terselenggaranya acara lomba Sepeda Santai, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Festival Dangdut dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Kepada Seluruh jajaran Forkopimda dan Pemkab kiranya untuk bersama sama mengikuti dan memeriahkan seluruh kegiatan perlombaan yang telah di persiapkan dalam rangka HUT RI ke 78 di Kabupaten Ogan Ilir,”Singkatnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.