Berikan Yang Terbaik, Personil Kodim 0507/Bekasi Latih Anggota Paskibraka Tingkat Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Terik sinar Matahari tidak menyulutkan semangat para pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kota Bekasi.

Hal itu terbukti dengan sikap dan semangat yang di tampilkan oleh personel Kodim 0507/Bekasi Peltu Edi Rudi bersama Pelda Ngasiman dan Sertu Marwih saat melatih para calon Paskibraka, di Alun alun M.Hasibuan Kota Bekasi, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan pelatihan ini di pimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Nengkin,S.H.,

“Meskipun cuaca terik, kami terus bersemangat dalam melakukan pelatihan calon Paskibraka tingkat Kota Bekasi, hal ini kami lakukan demi memberikan stimulasi kepada para calon Paskibraka agar selalu fokus saat latihan dan mempunyai mental yang tangguh, untuk memberikan yang terbaik saat pelaksanaan upacara kemerdekaan”, ucap Mayor Nengkin.

Sementara itu, salah satu Pelatih Peltu Edi Rudi yang juga merupakan personel Kodim 0507/Bekasi mengapresiasi atas semangat yang ditampilkan oleh para calon Paskibraka di tingkat Kota Bekasi tersebut.

“Hari ini, merupakan latihan di Minggu ke terkahir bagi para calon Paskibraka. Alhamdulillah semangat yang mereka tampilkan sangat luar biasa dalam latihan ini. Mohon doanya agar di hari Puncak Peringatan HUT RI ke 78 mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi,” pungkasnya

Dre

Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.