Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi Jabat Aspers Pangkoarmada III

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi., mengukuhkan Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi sebagai Asisten Personalia/ Aspers Pangkoarmada III di Pasific Room Mako Armada III Katapop Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jumat (11/08/2023).

Dalam Pengukuhan Jabatan tersebut, sebelumnya dilaksanakan penanda tanganan berita acara pengukuhan jabatan dan Pakta Integritas, dimana Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi menerimaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Aspers Pangkoarmada III. Adapun acara pengukuhan tersebut dihadiri Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, serta Pejabat Utama Koarmada III lainnya.

Dalam amanatnya Pangkoarmada III mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Aspers Pangkoarmada III, dan memerintahkan segera beradaptasi dengan tempat dan jabatan yang baru, serta berharap agar semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal dan masukan yang berharga bagi penugasan yang akan datang sehingga fungsi Staf Personel menjadi lebih optimal dan menjadi nilai tambah bagi kemajuan Koarmada III.

Pada bagian lain Pangkoarmada III mengharapkan agar Aspers Pangkoarmada III dalam pembinaan persononelnya dapat membina personel Koarmada III untuk lebih memilki mental dan fisik yang bagus, selalu bersama-sama dengan prajurit dan ciptakan suasana harmonis, sehingga tugas pokok akan berjalan dengan baik.

Dre

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.