Berkunjung Kerumah Warga, Kesatria Pandawa Kostrad Sapa Masyarakat Kampung Agani di Pedalaman Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Pos Kout Batas Batu Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah masyarakat di Kampung Agani, Distrik Sawa Erma, Kabupaten Asmat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis, Kota Kenyam. Minggu (30/7/2023).

Dansatgas mengungkapkan, hadir untuk menyapa secara langsung masyarakat yang ada di pedalaman Papua khususnya di sekitar Pos Satgas, sebagai salah satu sarana untuk menyapa masyarakat secara langsung sebagai wujud komitmen Satgas untuk dekat dengan masyarakat dan dapat membantu kesulitannya.

“Hari ini 10 personel Pos Kout Batas Batu yang dipimpin Sertu Sirojudin datang menyambangi masyarakat Kampung Agani yang berada di garis perbatasan Kabupaten Asmat dan Kabupaten Nduga,” ucap Dansatgas.

Lanjutnya, kehadiran personil Satgas di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menyapa warga secara langsung, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan mengetahui kendala dan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat untuk dapat dicarikan solusinya.

Keberadaan kami disini sambung Bang Alex, selain menjaga stabilitas keamanan juga untuk hadir dapat membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, disini kami hadir untuk mengimplementasikan secara langsung.

Sementara itu, Agus Pakanam salah satu warga Agani menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan personel Satgas ke kampungnya, datang menyapa kami semua.

“Kami senang personil Satgas datang menyambangi rumah warga Agani, berkenalan dengan kami semua, memberi gula-gula kepada anak-anak dan bermain bersama, semoga kedekatan ini akan terus terjalin dengan baik ke depannya,” ucap Agus Pakanam.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.