Dirlat Kodiklatal Ikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jatim

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya – Direktur Latihan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dirlat Kodiklatal) Brigjen TNI Marinir Widodo, mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, mengikuti Rapat Paripurna DPRPD Provinsi Jawa Timur dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka HUT ke-78 RI bertempat di Gedung Rapat DPRD Prov. Jatim Jl. Indrapura No. 1 Surabaya, Rabu (16/8/2023).

Rapat Paripurna tersebut diikuti sedikitnya 200 Anggota Dewan, Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Jawa Timur (Jatim) dan Undangan lainnya dan dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Jatim Kusnadi S.H., M.Hum. Tampak ikut hadir mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak , Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Danlantamal V, Seklem AAL, Danlanud Moeljono, dan pejabat undangan lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPRD Prov. Jatim menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini akan dilaksanakan bersama-sama dengan agenda mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT ke-78 RI, dan semoga dalam pelaksanaan berjalan denga naman dan lancar.

Ketua DPRD Jatim juga mengajak untuk bersama-sama melanjutkan pembagunan secara estafet, mengajak elemen bangsa agar terus semangat dalam persatuan dan kesatuan untuk memajukan bangsa Indonesia sebagaimana tema yang diusung dalam peringatan tahun ini , yakni “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Dre

Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.