Dirrenbang Puspenerbal Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-78 RI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal). Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang Puspenerbal) Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT ke-78 RI di Gedung Rapat DPRD Prov. Jatim Jl. Indrapura No. 1 Surabaya, Rabu (16/8/2023).

Rapat Paripurna tersebut, yang diikuti sedikitnya 200 anggota dewan, pejabat Forkompinda Jatim dan undangan lainnya ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Jatim Kusnadi S.H., M.Hum.

Tampak hadir Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dan pejabat undangan lainnya.

Sidang Paripurna DPRD kali ini diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan Cipta dipimpin Ketua DPRD Prov. Jatim, menyanyikan lagu Mars Jawa Timur, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dan sambutan Ketua DPRD Jatim.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Prov. Jatim menyampaikan Rapat Paripurna ini akan dilaksanakan Bersama-sama dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT ke-78 RI, dan semoga dalam pelaksanaan berjalan denga naman dan lancar.

Pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indoneaia kali ini, menguaung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Ketua DPRD Jatim mengajak untuk bersama-sama melanjutkan pembagunan secara estafet, mengajak elemen bangsa agar terus semangat dalam persatuan dan kesatuan untuk memajukan bangsa Indonesia.

Diakhir sambutannya, Kusnadi menyampaikan bahwa besok, tepatnya Kamis tanggal 17 Agustus 2023, seluruh rakyat Indonesia akan memeperingati puncak perjuangan bangsa Indonesia dalam proklamasi kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita jadikan momentum tersebut, untuk mengenang jasa para pahlawan dan terus memotivasi diri untuk mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal yang positif bagi bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.