Kader Partai Gerindra Farizal Purba Sangat Yakin Pilpres Kedepan Akan Jadi Pemenang.

Spread the love

Jurnalline.com, LAMPUNG SELATAN – Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi Partai pengusung calon presiden Probowo Subianto. Anggaran DPRD Farizal Purba SE selaku pengurus partai gerindra lampung selatan sangat mendukung koalisi besar ini.

Demikian ungkapan Farizal Purba pada media ini, 16 agustus 2023 usai mengikuti rapat paripurna mendengan pidato kenegaraan presiden jokowi di gedung DPRD setempat.

“Saya sangat gembira dan sangat antusias. Menambah kenyakinan, optimis bahwa bapak Probowo Subianto akan lebih mudah memenangkan pertarungan di pilpres 2024,”kata Farizal.

Menurutnya, bahwa partai Golkar dan PAN adalah partai kuat dan solid. “Bergabungnya Gerindra, Golkar, PAN dan PBB merupakan langkah untuk memenangkan pilpres di 2024,”jelas Anggota komisi II DPRD Lamsel.

Politisi muda asal Kecamatan Katibung ini yakin Prabowo Subianto selaku ketua umum partai Gerindra akan menjadi presiden yang membawa indonesia lebih baik.

“Saya yakin Bapak Prabowo subianto ketika menjadi presiden akan menjadikan indonesia lebih baik, akan menjadikan indonesia kuat, indonesia yang berdiri di kaki sendiri,”ungkap Tuan Ical penuh keyakinan.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.