Harumkan Nama Satuan, Prajurit Condromowo Raih Juara Pertama Kejuaraan Nasional Karate Kyokushin Nakamura Full Body Contact

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Harumkan Nama Satuan, Prajurit Condromowo Raih Juara Pertama Kejuaraan Nasional Karate Kyokushin Nakamura Full Body Contact yang dilaksanakan di Lippo Plaza Jember, Jl. Gajah Mada No.106, Kb. Kidul, Jember Kidul, Kaliwates, Kab. Jember. Minggu (27/08/2023).

Berlangsung selama 2 hari, Dalam Kejuaraan Nasional Karate Kyokushin Nakamura Full Body Contact tersebut prajurit Condromowo Pratu Yoga Ramadhan Akbar berhasil mengukir prestasi dengan merebut juara Pertama dalam Kategori Kategori 65 Kg Putra.

Komandan Batalyon Mayor Inf Dian Setyadi menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya yang telah menorehkan tinta emas serta mengharumkan nama Satuan.

Dengan prestasi yang diraih prajuritnya tersebut agar tetap terus berlatih dan meningkatkan kemampuan, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan bisa meraih juara pada event yang akan datang.

“Semoga prestasi Pratu Yoga Ramadhan Akbar yang diraih bisa diikuti Prajurit lainnya untuk mencetak prestasi, Condromowo Berhasil,” pungkas Mayor Inf Dian Setyadi.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.