Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gemparkan Kota Magelang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Setelah Gemparkan Kota Surakarta dan Kabupaten Sukoharjo, Giliran Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gemparkan Kota Magelang Dalam Parade Seni Budaya Jawa Tengah 2023

Magelang. Mewakili Kota Surakarta dalam acara Parade Seni Budaya Jawa Tengah 2023 yang di selenggarakan di Jl. Soekarno Hatta, tepatnya di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Magelang Jawa Tengah Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tampil memukau menghibur masyarakat setempat. Sabtu (26/8/2023).

Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad sebelumnya sudah tampil dua kali di Kota Surakarta dalam acara memeriahkan HUT RI ke-78 yang banyak mendapat apresiasi dari masyarakat Soloraya.

Dengan demikian Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di tunjuk Pemerintah Kota Surakarta mewakili Kota Surakarta dalam acara Parade Seni Budaya Jawa Tengah.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Kabupaten se-Jawa Tengah dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan beberapa pejabat Jawa Tengah lainnya.

Tarian Gregah Rojomolo Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta berhasil meraih juara II, sedangkan juara I berhasil diraih Kabupaten Sukoharjo dan juara III diraih Kabupaten Blora.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.