Kadisinfolahtad Brigjen TNI Nugroho Septijantono Temu Kangen
di Markas Infolahtadam XIII/Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Kadisinfolahtad Brigjen TNI Nugroho Septijantono mantan Kainfolahtadam XIII/Merdeka era tahun 2016 sampai tahun 2018 melaksanakan kunjungannya sekaligus temu kangen dengan mantan anggota yang dulu pernah bersama, Kamis (3/8/2023) di Markas Infolahtadam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan Kadisinfolahtad Brigjen TNI Nugroho Septijantono mengatakan, selain ada kegiatan pengawas kegiatan (Wasgiat) dan asistensi teknis (Asnis) ke Infolahtadam XIII/Merdeka, ini juga merupakan nostalgia, dikarenakan Infolahtadam XIII/Merdeka turut andil dalam perjalanan karier beliau sampai meraih bintang satu sehingga banyak kenangannya.

“Infolahtadam XIII/Merdeka ini tempat bersejarah bagi saya. Terhitung sudah 5 tahun saya meninggalkan Infolahtadam XIII/Merdeka, dari satuan ini saya mendapatkan pelajaran dan pengalaman hingga penghargaan yang akan menjadi kenangan, bahkan bagian dan tertanam di bintang satu saya ini,” ujar Kadisinfolahtad.

Nugroho mengakui, banyak hal yang diperoleh dari satuan Infolahtadam XIII/Merdeka mulai dari sistem informasi yang ada di Infolahtadam XIII/Merdeka yang belum mengetahui tentang sistem informasi tersebut hingga mendapatkan apresiasi dari Markas Besar Angkatan Darat.

Atas Inovasi dan kreatif inilah yang kemudian jadi bekal Nugroho Septijantono dalam menapak karir militernya yang terus bersentuhan dengan sistem informasi dukungan pengolahan data, dan pengamanan sistem informasi guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Diketahui Berkat penguasaan tersebut perwira tinggi TNI-AD yang sejak 23 Mei 2023 mengemban amanat sebagai Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad).

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi dan temu kangen ini dapat menambah ikatan batin dengan rekan rekan sekalian,” pungkas Brigjen TNI Nugroho Septijantono.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.