Camat Veky Febry Rombot Imbau Masyarakat Kakas Maknai HUT Kemerdekaan RI Dengan Semangat Patriotisme

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, pada 17 Agustus 2023 dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Kakas untuk memasang Bendera Merah Putih dan bendera hias / umbul umbul,serta menata kebersihan lingkungan.

“Dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun2023, kiranya dengan Semangat Proklamasi bersama kita jaga semangat Patriotisme Cinta Tanah Air dan Bangsa. Dan
Mari kita isi Kemerdekaan ini dengan hal – hal positif,” ujarnya

Adapun dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 ini adapun rangkaian kegiatan yang nanti dilaksanakan diantaranya Pawai bocah, Lomba Cipta Menu, Pawai Pembangunan serta Upacara peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan dilapangan komplek Koramil Kakas kab.Minahasa. dan tahun ini tuan rumah adalah Pemerintah kecamatan Kakas.

Menambahkan agar peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 78 2023 ini masyarakat untuk menyemarakannya dengan kegiatan yang nanti dilaksanakan dengan semangat Cinta Tanah Air dan Semangat Patriotisme.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.