Kasbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Panggung Hiburan Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bupati Jember H. Hendi Siswanto dan Masyarakat Klungkung membangun acara panggung hiburan rakyat untuk mengapresiasika kepada Prajurit TNI yang sudah mendukung pembangunan Desa Klungkung dalam giat TMMD ke-117 Ta 2023, bertempat di Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember. Rabu (07/08/2023).

Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si, Dandim 0824/Jember letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Jember. AKBP Moh.Hidayat., S.H., S.I.K., M.M. dan Forkopimda Jember turut hadir dalam acara panggung masyarakat.

Bupati Jember H. Hendi Siswanto Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-117, Tahun 2023 di lapangan Desa Klungkung, (TMMD) ke-117 TA 2023, sukseskan bersama. Selain itu juga bapak bupati jember melarang untuk membeli rokok ilegal, dikarenakan sangat merusak buat kita perokok, gempur rokok ilegal, basmi rokok ilegal yang tersebar luas di Jember, ungkapnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat merupakan salah satu langkah nyata guna mengatasi berbagai permasalahan yang kita hadapi.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.