Kasbrigif Raider 9 Kostrad Ikuti Fun Bike dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup III

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta mempererat tali silaturahmi, Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.,S.H.,M.Si. mengikuti kegiatan Fun Bike dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup III dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bersama Bupati Jember H. Hendi Siswanto beserta Forkompinda Jember bertempat di Alun Alun, Jember. Minggu (30/07/2023).

Kegiatan diawali Sambutan Kapolres Jember AKBP Moh.Hidayat., S.H., S.I.K., M.M. dan Melepaskan Peserta Funbike, kemudian dilanjutkan dengan Gowes dengan rute mengambil titik start dari Alun Alun serta finish di Pendopo Kabupaten Jember dengan menempuh jarak ± 10 KM.

Dalam sambutannya Bupati Jember H. Hendi Siswanto menyampaikan, “ Terimakasih kepada Seluruh Peserta Funbike dan Lomba Burung Berkicau yang datang dari berbagai Daerah dan berpartisipasi dalam acara ini yang turut meningkatkan perekonomian warga Jember, saya berharap dengan adanya Fun Bike dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup III ini dapat memupuk kerukunan dan silaturahmi antar warga sehingga Persatuan Indonesia semakin kuat. Ungkapnya.

Sinergitas TNI-Polri perlu ditingkatkan untuk demi Kenyamanan Masyarakat Jember, Khusus Jember kedepannya kita jadikan Kota Destinasi Wisata untuk meningkatkan UMKM Kabupaten Jember. Kata AKBP Moh Nurhidayat.

Setelah Funbike Forkompinda Jember melihat langsung Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup III dilanjutkan dengan acara hiburan live musik yang diselingi dengan pembagian hadiah dan door prize kepada peserta Funbike dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup III.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.