Prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad Rebut 7 Medali Kejuaraan Karate Piala Pangdam V Brawijaya 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Condromowo Rebut 7 Medali, Kejuaraan yang berlangsung di di Gedung Olahraga (GOR) Hayam Wuruk, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (30/07/2023).

Kejuaraan yang diikuti oleh 4235 atlet dari dalam dan luar Jawa Timur tersebut berlangsung mulai Jumat (28/7/2023) hingga Minggu (30/7/2023) Prajurit Condromowo berhasil meraih 3 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Dalam kejuaraan Karate Piala Pangdam V/ Brawijaya Pratu Martinus Zagoto berhasil meraih juara pertama Kumite pada kategori kelas -60 Kg Putra, Kemudian Prada I Wayan A Juara 3 Kumite kategori kelas -60 Kg Putra, Kemudian Kumite Kategori Kelas 67 Kg Umum Putra Pratu Muhammad Ernanto meriah Emas sedangkan Pratu Akmal meraih Perunggu, di Kumite Kelas 75 Kg Umum Putra Pratu Guntur Pattiasina meraih emas, pada Kumite Kelas 84 Kg Umum Putra Prada Muhammad Emirza Meraih Perak, Kemudian di Kumite Perorangan 75 Kg Tni Polri Putra Pratu Guntur Pattiasina meraih Perak, Total Medali yang diraih prajurit Condromowo pada kejuaraan tersebut yakni, 3 Emas, 2 Perak, 3 Perunggu.

Komandan Batalyon menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Prajuritnya yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik. Lanjut Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Dian D Setyadi juga mengungkapkan bahwa kesuksesan Prajuritnya tidak terlepas dari persiapan matang sebelum menghadapi Kejuaraan Karate Piala Pangdam V Brawijaya 2023.

“Semoga hasil ini dapat menginspirasi serta terus memompa semangat berlatih dan terus berprestasi di masa yang akan datang.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.