Komandan Lanudal Manado Hadiri Sertijab Aspers Danlantamal VIII

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Puspenerbal – (Dispen Puspenerbal). Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Personel (Sertijab Aspers) Komandan Lantamal VIII yang digelar di Lobby Mako Lantamal VIII Manado, Senin (31/7/23).

Aspers Komandan Lantamal VIII diserahterimakan Kolonel Laut (KH) Drs. Made Gunarta kepada Kolonel Laut (KH) Drs. Dadang Kusrana dengan Inspektur Upacara Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka.

Dalam perhelatan tersebut, Danlantamal Vll menyampaikan bahwa, serah terima jabatan adalah suatu proses dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi.

Sertijab ini lanjutnya, juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karir prajurit.

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Para Asisten Komandan Lantamal VIII, para Komandan dan Kasatker serta Perwira Staf dijajaran Lantamal VIII.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.