Komandan Wing Udara 1 Hadiri Pisah Sambut Pangkogabwilhan I

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal) Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menghadiri pisah sambut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan l) dari Laksamana Madya TNI Irvansyah kepada Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, Senin (31/7/2023).

Pisah sambut yang digelar di ruang lobby Mako Kogabwilhan I Dompak Tanjungpinang tersebut, dihadiri para pejabat militer dan sipil di wilayah Kepulauan Riau.

Laksdya TNI Irvansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Kepri yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang baik menjadikan terciptanya suasana kondusif di Kepri.

Sementara itu Pangkogabwilhan I yang baru, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyampaikan mohon doa restu dan bimbingan serta mohon kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

“Mari kita jalin kebersamaan untuk melaksanakan tugas yang lebih baik dan tentunya kita melaksanakan tugas dengan selalu bersinergi, berkoordinasi sehingga apa yang kita kerjakan ini dapat cepat ditindaklanjuti dalam pelaksanaannya,” terang Pangkogabwilhan 1 ini.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.