Kostrad Sinergi dengan Kompas TV Gelar Pesta Rakyat Kenduri 17-an Kampung Damai di Brigif PR 17 Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kostrad bersinergi dengan Kompas TV menyelenggarakan sebuah program variety show Pesta Rakyat Kenduri 17-an Kampung Damai dengan rangkaian lomba khas 17-an, dan pertunjukan musik, bertempat di lapangan Markas Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti, Cijantung, Jakarta Timur. Kamis (17/8/2023).

Seluruh Personel dan Keluarga besar Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17/Sakti Budi Bakti, turut menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diawali dengan  melaksanakan senam sehat Zumba  bersama dan dilanjutkan pelaksanaan lomba-lomba dan dorprize.

Beberapa kegiatan yang di gelar yakni, Pawai pakaian adat, sepeda hias, Penampilan Drumband Yonif PR 305, dan berbagai lomba diantaranya Lomba makan kerupuk, Lomba Adu Pinalti, Lomba memindahkan Holahop, Lomba adu Panco, Lomba Bakiak serta Lomba tarik tambang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P. M.Si, Kapen Kostrad Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P., Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi, VP National News KG Media Budiman Tanuredjo, Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho dan host program Rigen, Rispo, Hifdzi dan dimeriahkan komika nasional.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) PR 17/Sakti Budi Bakti Letnan Kolonel Inf Krisna Pribudi, M. Tr. (Han), menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Brigif PR 17 yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga kepada pihak Kompas TV dan  seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini, Alhamdulillah meriah dan berjalan dengan aman dan lancar.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.