Panitia Event Badminton Gondrong Cup Lakukan Technical Meeting

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Memasuki penghujung bulan Agustus 2023 perlombaan Turnamen Badminton Piala Tingkat kelurahan Cup di lapangan Bulu tangkis Taman kampung ATM jln Ki Hajar Dewan Toro Rt 04/02 kelurahan Gondrong kecamatan cipindoh kota Tangerang. akan segera dilaksanakan.

Seluruh peserta yang sudah melakukan pendaftaran harus mempersiapkan diri dengan baik.

Berdasarkan hasil penutupan pendaftaran pada 30 Agustus 2023, maka panitia telah menyiapkan penyelenggaraan Technical Meeting. Kegiatan tersebut dilakukan secara langsung di lokasi Taman kampung ATM dan membahas berbagai ketentuan mendetail mengenai mekanisme dan teknis seluruh kategori perlombaan yang dilombakan pada 2 september 2023 besok.” Ujarnya panitia Gondrong cup Rudy dan di dampingi lurah gondrong, ketua Rt dan RW.

Panitia memfasilitasi kegiatan Technical Meeting bagi peserta lomba demi menyamakan persepsi mereka dan memberikan pemahaman terkait detail lomba yang peserta ikuti, peserta juga bukan unsur pelatda atau mantan pelatda.

Mereka mendaftarkan pesertanya ke dalam dua kategori perlombaan perorangan dan beregu yang dilombakan. Hal tersebut lah yang harus diperjelas kembali mengenai ketentuan yang akan disepakati bersama pada kegiatan Technical Meeting.

Hasil keputusan yang diambil dalam Technical Meeting adalah kesepakatan bersama yang diambil oleh semua anggota atau peserta lomba dan mengikat bagi semua peserta.

Bagi peserta yang telah terdaftar, mari persiapkan tim terbaik dan ikuti kegiatan Technical Meeting pada Selasa 29 Agustus 2023 pukul 20.00 Wib sampai selesai, dengan begitu peserta akan memahami ketentuan-ketentuan yang disepakati bersama. Tetap semangat mempersiapkan perlombaan.

Kami sampaikan notulen hasil pertemuan Ketua RW dan Officialnya mengenai Turnamen Badminton antar RW se Kelurahan Gondrong Sbb :

Sistem permainan menjadi beregu dengan 3 x kemenangan.
Peserta di bagi menjadi 2 grup, saling ketemu di tiap grupnya,. di ambil juara dan runer up untuk masuk Semifinal. Di semifinal di silang juara grup melawan runer up grup lain.

Tiap RW di wakili oleh 12 pemain yang sudah di daftarkan ke panitia sebelum jam 13 : 00 tgl 30 Agustus 2023.

Pemain harus berdomisili di RWnya masing2. boleh KTP luar Kel. Gondrong. Apabila di ketahui tidak berdomisli di Kelurahan Gondrong berarti akan di Dis, Apabila belum main segera di carikan penggantinya.

Pemain di luar dari Pelatda / Pelatnas maupun ex Pelatda / ex Pelatnas.Permainan akan di mulai dari jam 20:00 pada tanggal sesuai Jadwal yang di tentukan. Apabila pemain terlambat datang di berikan tenggang waktu 15 menit. apabila lewat di nyatakan WO.

Permainan di lapangan tebuka,. Dalam kondisi angin seperti apapun tetap dimainkan kecuali hujan.

Apabila hujan dari sore sampai jam 9 malam belum reda makan jadwal di tunda lebih lanjut.
Sebelum bertanding tiap Team Deposit Rp. 200.000 untuk pembelian bola.

Setiap Permainan di sediakan bola oleh panitia sejumlah 2bh,. apabila di perlukan tambahan maka harga setiap bola 8.000/ per pasang.

Sistem Pertandingan
Game 30,. angka 15 pindah tempat.
Keputusan Wasit mutlak,. tidak bisa di ganggu gugat,

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.