Pemdes Simbel Sukseskan Rangkaian HUT RI ke 78

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Rangkaian kegiatan yang dihelat oleh Pemerintah Kecamatan Kakas Barat kab.Minahasa tahun 2023 sukses dihelat.

Sebelum moment peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 disampaikan Hukum Tua Bobbi Tangkulung, diawali dengan Lomba Gerak Jalan, Pawai Pembangunan, Lomba Cipta Menu dll telah diikuti dan puncaknya mengikuti Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI , Kamis (17/08/2023).

Dikatakan Hukum tua desa Simbel Bobbi Tangkulung, pada Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diikuti seluruh potensi desa yang ada.

“Semoga dengan moment Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 ini, sebagai bangsa yang besar dalam mengisi kemerdekaan kepada warga masyarakat desa Simbel untuk terus melangkah untuk Indonesia Maju dengan berjuang mendukung program kerakyatan.” Tandasnya

Dirinya juga memberi Apresiasi kepada jajaran Perangkat desa, bersama jajaran Tim PKK yang sudah bersama menyemarakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 17 Agustus 2023.

Terus jaga kebersamaan, keberagaman, gotongroyong, program desa mewujudkan Masyarakat Adil dan Sejahterah. Dirgahayu RI ku Sekali Merdeka Tetap Merdeka.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.