Kumtua Desa Simbel Kecamatan Kakas Bobbi Tangkulung Terima Penghargaan Lunas Pajak Dari Bupati ROR

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) —
Bertempat di Rumah Dinas Bupati, kabupaten Minahasa Kamis (17/08/2023) usai TOS syukuran HUT RI selanjutnya dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pemerintah kecamatan yang lunas pajak .

Salah satu Kecamatan yang menerima Penghargaan adalah dari Pemerintah Kecamatan Kakas Barat beserta 10 Hukum tua yang lunas Pajak.

Salah satu Hukum tua yang menerima penghargaan atas pencapaian lunas pajak, Hukum tua desa Simbel Robbi Tangkulung, kepada wartawan media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa Simbel yang telah mendukung program pemerintah kabupaten Minahasa

“1 dari 10 desa diwilayah kecamatan Kakas barat kab.Minahasa yang lunas pajak adalah desa Simbel. semoga penghargaan ini dapat memotivasi masyarakat dalam mendukung program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten mendatang.” Terangnya

Sementara itu ditahun politik mendatang dirinya berharap masyarakat untuk menjaga keamanan sehingga suasana Kamtibmas diwilayahnya terus terjaga jalin keberagaman kebersamaan dan kegotongroyongan semuanya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Diketahui untuk Program lain dirinya berharap terus didukung masyarakat, bersama seluruh perangkat desa dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat ” tandasnya dengan didampingi beberapa Hukumbtua dan camat Kakas barat. G Sumendap.

Dirgahayu ke 78 RI Terus melangkah untuk Indonesia maju.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.