Prajurit Pandawa Kostrad Semakin di Cintai Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tak ada matinya, mungkin sepenggal kalimat itu yang cocok untuk menggambarkan ide-ide dan kreatifitas Pos Komando Taktis (Kotis) di bawah Pimpinan Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa Kostrad.

Letak pos yang berada di tengah-tengah masyarakat membuat daya tarik tersendiri bagi anak-anak di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Sabtu (12/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., alias “Bang Alex” mengungkapkan, Prajurit Pandawa tidak akan pernah berhenti menebar kebaikan di tanah Papua.

“Kalau kita berbuat baik, maka hasilnya akan baik, kalau apa yang kita berikan itu ikhlas pasti ada yang kita dapatkan kelak. Tuhan itu Maha tau apa yang kita kerjakan disini, tapi kadang manusia itu harus diberi tau kalau disini kita juga bekerja.” ucap Komandan Pasukan Pandawa Kostrad.

Keramahan para Ksatria Pandawa Kostrad yang sedang menjalankan tugas Negara di Kenyam ini, membuat masyarkat semakin nyaman dan damai, ini di buktikan dengan ramainya masyarakat yang datang ke pos.

Sepulang sekolah anak-anak yang sudah di tunggu oleh Prajurit Pandawa Kostrad di gerbang pintu masuk, langsung berlari menghampiri untuk mendapat hadiah. Kali ini mereka di bagi buku tulis dan gula-gula kesukaan mereka.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.