Ratusan Siswa Siswi MI An Nur Serbu Pos Prajurit Guntur Geni yang Sedang Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengenal TNI merupakan kegembiraan tersendiri bagi siswa-siswi MI An Nur Deyangan dengan mendatangi Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad yang sedang melaksanakan latihan bertempat di daerah latihan Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Senin (31/07/2023).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, Selaku Dansatgas mengatakan, kehadiran Prajurit Guntur Geni Kostrad yang sedang melaksanakan Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia menjadi daya tarik bagi siswa-siswi MI An Nur Deyangan.

Lanjutnya, untuk mengenal dan melihat kegiatan prajurit yang sedang latihan, ratusan siswa yang didampingi oleh guru sekolahnya mendatangi langsung Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad dan bermain bersama dengan Personel Pos .

“Ratusan anak sekolah datang ke Pos yang letaknya tidak jauh dari sekolahan mereka, tampak antusias dan semangat mereka bertanya tentang apa saja tugasnya prajurit TNI. Terimakasih adik-adik sudah datang dan berkunjung ke Pos, semangat terus dalam belajar dan raihlah cita-cita setinggi langit,” tutup Dansatgas.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.