Semangat Kemerdekaan, Kodim 0505/JT Gelar Berbagai Lomba 17-San

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar berbagai macam rangkaian lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di lapangan Makodim 0505/JT, Kamis (17/8/23) usai Upacara Bendera.

Pasi Pers Kapten Inf Supriyatno selaku Panitia Lomba mengatakan, beberapa lomba yang dilakukan yakni untuk ibu-ibu lomba balap sarung, menangkap belut dimasukkan ke botol, memasukkan pinsil ke botol dan volly sarung.

Untuk lomba anak-anak yakni Lomba memindahkan bendera, Klereng, memasukkan pensil dalam botol dan lari mengambil bendera serta bagi peserta Babinsa lomba tarik tambang.

Adapun rangkaian lomba yang dipertandingkan Masing-masing lomba diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505, warga masyarakat dan peserta anak-anak.

Panitia Staf Pers dan para Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0505/JT mengucapkan terima kasih atas pertisipasi sehingga rangkaian kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke-78 dapat berjalan aman kondusif hingga selesai perlombaan, tandasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.