Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Kecamatan Kawangkoan Sukses Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) – Pemerintah Kecamatan Kawangkoan bersama seluruh masyarakat sukses melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 bertempat di Stadion SH.Sarundajang, Kamis (17/08/2023).

Upacara HUT kemerdekaan RI ke 78 tingkat kecamatan ini berlangsung khidmat, tampil sebagai Inspektur Upacara Camat Kawangkoan Eightmy Moniung, SH, dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimka.

Sebelum Upacara Penaikan Bendera 17 Agustus 2023, Camat Kawangkoan Eightmy Moniung ,SH, menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibraka dari panggung utama selanjutnya dikibarkan. Dikikuti penuh khitmat diikuti Seluruh masyarakat, perangkat kelurahan, SD, SMP, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan organisasi kemasyarakatan dan masyarakat umum.

Usai Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, dilanjutkan dengan acara Tost syukuran dalam mengisi kemerdekaan , dilanjutkan dengan Pawai Pembangunan.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Mengucapkan Dirgahayu RI ke 78 17 Agustus 2023 Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.