Wagub Steven Kandouw Sambut Kunjungan BPKP perwakilan Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E.Kandouw Siang ini menerima kunjungan dari BPKP perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Rabu 30/08/2023).

Adapun terkait kunjungan dari BPKP perwakilan Sulut ini adalah dalam rangka menyerahkan laporan kinerja semester 1 kepada Pemprov Sulut.

“Menurut Wagub Steven Kandouw, selama ini kerja sama antara BPKP dan Pemprov Sulut berjalan dengan sangat baik, dirinya berharap kita selalu diberikan panduan dan pengawalan dalam rangka menciptakan pemerintahan yang akuntabel, (Good and Clean Government).” Ujar Wagub Kandouw

Pada kesempatan ini juga Wakil Gubernur Steven Kandouw mewakili Pemerintah Pusat memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30tahun pengabdian kepada Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring.

“Atas nama bapak Gubernur mengucapkan terima kasih kepada BPKP Perwakilan Sulawesi Utara terlebih khusus kepada bapak Sembiring yang sudah banyak membantu kami di Pemprov Sulut.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.