Bupati ROR Ajak OPD Perkuat Motivasi Kerja, Bangun Kebersamaan Tim kerja

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bertempat di halaman kantor Bupati Kab.Minahasa, Senin (4/9/2023) Bupati Ir Royke Oktavian Roring, MSi, IPU Asean Eng, memimpin apel kerja awal bulan September 2023 bersama seluruh jajaran OPD Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan, apel kerja ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kinerja yang telah dilakukan sambil bersiap untuk melaksanakan tugas dan kerja kedepan.

Ia menyebutkan, melalui apel kerja ini diharapkan semakin memperkuat motivasi kerja serta membangun kebersamaan tim kerja bersama pemerintah daerah dalam mengsinergikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan agar selaras dengan dinamika tuntutan perubahan yang berkembang dalam lingkup pemerintahan baik nasional maupun daerah.

“Ciptakanlah sistem dan mekanisme kerja yang mengikuti aturan dan prosedur, dengan tetap ramah dan santun, membangun koordinasi dan komunikasi yang efektif, serta meningkatkan performance dan kinerja individu maupun organisasi,” ungkap Bupati ROR

Terkait hal itu, saya minta perhatian dari kita semua, saat ini kita berada pada bulan terakhir triwulan ketiga dalam tahun anggaran yang berjalan.

“Untuk itu, seluruh pimpinan OPD segera melakukan evaluasi secara menyeluruh, baik aspek administrasi maupun aspek keuangan sesuai perencanaan pembangunan yang sudah dirancang agar dapat terlaksana tepat sasaran, dengan prinsip efisiensi dan efektivitas,” tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.