Bupati ROR Diskusi Dengan Awak Media diakhir masa Jabatan Kepemimpinan

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Bertempat di Rumah dinas Bupati Minahasa dilaksanakan Diskusi Bupati Ir Royke O.Roring bersama para awak media
Jumat, (22/09/2023) pukul.10.15wita

Pada kesempatan
Bupati ROR menyampaikan terkait akhir masa jabatan pada 25 September 2023 mendatang sebagai Bupati dikabupaten Minahasa.

“Atas
Raihan 20 penghargaan yang telah diterima selama dirinya memimpin sebagaimana Bupati di Kabupaten Minahasa ini berkat peran dari para awak media yang keseharian meliput program pemerintahan kabupaten Minahasa.” Ujar Bupati ROR yang Turut didampingi Asisten I setdakab Riviva Maringka, Kadis Kominfo Maya Kainde, para asisten kepala badan serta Jajaran.

Lanjut disampaikan Bupati ROR menyampaikan kedepan terkait perkembangan pemberitaan pemkab.minahasa hal ini juga menyesuaikan dengan alokasi anggaran yang ada.

“Beberapa dinas yang berperan penting bersama dengan awak media, diantaranya dinas Kominfo, bagian protokol, juga atas peran staf ahli, staf khusus serta bagian umum dalam pelayanan publik baik dalam melayani tamu langsung maupun instansi fertikal .” Jelasnya

Pada kesempatan ini juga Bupati ROR menyampaikan peran penting dari teman – teman wartawan akan terus mengawal berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Bupati ROR lebih jelas menyampaikan ucapan
Terima kasih kepada para wartawan atas perannya dalam mengawal program kepemerintahan yang ada.
“Dirinya mengakui masih banyak hal yang masih kurang, namun dirinya terus meminimalisasi akan ketidakpuasan atas kinerja sehingga mayoritas masyarakat dapat puas dengan pelayanan dari pemkab. Minahasa.” Jelasnya

Sementara itu
Terkait kerjasama pemkab dengan media, beberapa wartawan menyampaikan akan penting.
“Aturan prasyarat yang diharapkan yang tidak mengekang akan kebebasan pers, serta sesuatu kriteria yang ada Sehingga
Mengkaji hal yang bisa disusun dan diterapkan mendatang untuk insan pers Terkait juga dengan
Pemberitaan tetap terakomodir ditahun 2024 mendatang ada reward terhadap kerja para awak media.” Tandasnya

Sementara itu ditambahkan kadis Kominfo Maya Kainde menyampaikan dalam hal kerjasama wartawan kedepan media yang jalin kerjasama harus sudah UKW dan memiliki e catalog serta menyesuaikan anggaran yang ada.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.