Bupati ROR Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Bertempat Di Ruangan C.J Rantung Kantor Gubernur Rabu (20/09/2023) Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng (ROR) Bersama Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey, S,Si ,MM,MAP (RD), Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dipimpin Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE (OD) di dampingi Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O. E Kandouw.

Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyampaikan banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik oleh Gubernur Sulut.
“Banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dan tingkatkan prestasi dan kinerja, serta selalu patuh dan loyal pada atasan,” ujar ROR RD.

Amanah dan kepercayaan yang diberikan kiranya bisa di laksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawab guna mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Ini soal kepercayaan dan tidak semua orang bisa berada di posisi ini. Karena itu wujudkan kepercayaan ini dengan baik demi menuju Sulut yang makin maju dan hebat,” pungkasnya

Adapun diketahui di prov.Sulawesi Utara di tangan OD SK terus mengalami kemajuan demi kemajuan diberbagai bidang. Sehingga ini harus diimbangi dengan kerja kerja para pejabat dibawahnya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.