Dandim 1302/Min dan Kapolres Tomohon Laksanakan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon, –
Bertempat di halaman Mapolres Kelurahan Langsot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jum’at (29/09/2023) pukul 07.30 wita.

Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir selaku Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa, bersama Kepala Kepolisian Resort Kota Tomohon AKBP Lerry Tutu S.I.K M.M melaksanakan kegiatan olah raga senam aerobik dan jalan sehat dalam rangka HUT TNI yang ke – 78 pada 5 Oktober 2023 mendatang.

Pada kesempatan Dandim 1302/Minahasa kepada Tim Media Center menuturkan, “Hari ini Kami TNI-POLRI menggelar kegiatan Olahraga bersama dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78.”

Lewat kegiatan yang digelar di Mapolres Tomohon, Hal ini merupakan bukti sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini.

Usai pelaksanaan olahraga bersama kegiatan dilanjutkan dengan penarikan Door Price, dan diakhiri dengan Foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Dandim 1302/Minahasa  Letkol Inf Mutakbir,  Kapolres Kota Tomohon AKBP  Lerry Tutu S.I.K. M.M,  Dan Rindam XIII/Merdeka yang diwakili oleh  Mayor Inf Hendrik,  Kasdim 1302/ Minahasa  Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, Wakapolres kota Tomohon Kompol Parura Amping S.Th, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay, Ketua Ibu Bhayangkari Tomohon, Para Pejabat Polres Tomohon bersama Pejabat Kodim 1302/Minahasa bersama Ibu-Ibu Persit Cabang XIV.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.