Dandim 1302/Minahasa Buka Secara Resmi Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI TA. 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir membuka secara resmi kegiatan  pembinaan pemberdayaan keluarga besar TNI TA. 2023 yang digelar diruang rapat Darmawangsa Makodim, jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu (06/09/2023) pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini diikuti oleh Organisasi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) dan Generasi Muda ( GM ) FKPPI dengan sangat antusias, karena diketahui organisasi ini adalah merupakan binaan TNI yang besar harapannya dalam mensukseskan tugas aparat kewiyahan dalam hal ini Kodim 1302/Minahasa  didalam mensejahterakan kehidupan masyarakat mampu bersinergi.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Minahasa Mutakbir memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sumber daya manusia ( SDM ) keluarga besar TNI yang terampil, unggul dan kreatif yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Diharapkan memiliki kontribusi positif dalam mendukung kemajuan bangsa dan bisa membantu masyarakat disekelilingnya dalam meningkatkan perekonomian,” ujar Dandim 1302/Minahasa Mutakbir.

Lanjut Dandim, perlu saya sampaikan bahwa kegiatan kita kali ini mengambil tema “Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang Berkualitas Untuk Mendukung Kemajuan Bangsa” untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa menyatakan membuka secara resmi kegiatan ini, berikut saya persilahkan bapak-ibu  untuk mengikuti acara  selanjutnya, “Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt selaku pembawa materi, Perwira Seksi Teritorial ( Pasi Ter ) Kapten Inf Sulistyo selaku pembawa materi, Ketua GM FKPPI Kabupaten Minahasa Pdt. Marten Mangare, Ketua GM FKPPI Tomohon Jerry Uno, Sekretaris GM FKPPI Minahasa Chrismas AS, dan Ketua FKPPI Remboken Remmy Lumentut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.