Danlanal Yogyakarta Ikuti Ziarah Rombongan Di Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya, – Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, Komandan Pangkalan TNI AL (Danal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla., mengikuti ziarah rombongan dan tabur bunga dengan pimpinan ziarah Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Wayan Superman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegaran, Semaki Yogyakarta,(27/09/2023).

Kegiatan Ziarah diikuti oleh jajaran TNI diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan para prajurit TNI kepada para pahlawan yang gugur saat mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam smbutannya Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ziarah ini penting untuk menjaga semangat mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini.

“Kita sebagai warga negara penerus bangsa sudah seharusnya ikut serta melanjutkan perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan, Kita berjuang mengisi kemerdekaan dengan darma bakti dibidang masing-masing,” Ungkap Danlanal Yogyakarta.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.