Prajurit Iyako Brigif Raider 20 Kostrad Laksanakan Pembinaan Fisik lari 5 Km

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga agar fisik tetap prima serta upaya untuk kekompakan dan kebersamaan prajurit Iyako Brigif Raider 20 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari dengan jarak tempuh mencapai 5 Km, Timika, Papua. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan di awali dengan senam pemanasan yang tujuan agar tidak terjadi cidera otot pada saat pelaksanaan lari. Dalam pelaksanaanya mengambil rute asrama Brigif Raider 20 Kostrad, Mabrigif Raider 20 Kostrad serta kembali lagi ke Asrama Brigif Raider 20 Kostrad.

Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf R. Yoga R. S.E., M.M, M.I.Pol., menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan membina serta menjaga agar fisik prajurit tetap pada kondisi prima. “Kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan setiap tugas yang diembanya”, pungkasnya.

“Dengan fisik yang prima prajurit bisa melaksanakan setiap tugas dengan lebih maksimal dan profesional. Selain itu pelaksanaan lari ini juga untuk menjaga soliditas, kekompakan serta kebersamaan prajurit”, tutur Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.