Danlantamal V Audiensi Ke Wakil Bupati Sumenep

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono melaksanakan audiensi ke Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah di Keraton Sumenep Jalan dr. Soetomo, Sumenep. Selasa (26/09/23).

Kunjungan kehormatan tersebut sebagai media komunikasi dan mempertebal jalinan silaturahmi serta sekaligus bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Lantamal V dan Kabupaten Sumenep.

Dalam pertemuannya Danlantamal V menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Sumenep dan jajarannya yang telah menerima dan mendukung penuh serta menyambut dengan baik serta juga menyampaikan gambaran tentang Tugas Pokok (Tupoksi) dari Pangkalan TNI Angkatan Laut.

Perlu diketahui bersama bahwa tugas pokok dan fungsi Lanal yakni memberikan dukungan administrasi dan logistik bagi unsur-unsur KRI maupun Pesawat Udara TNI AL, serta pasukan Marinir yang singgah dalam rangka melaksanakan tugas operasi maupun latihan diwilayah kerja Lanal sehingga dukungan yang diberikan antara lain fasilitas labuh dan bekal ulang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Dandenma Lantamal V, Kadisang Lantamal V, Danlanal Batuporon, Dandim 0827 Sumenep, Asisten Pemerintah dan Kesra Sumenep, Kasi Datun mewakili Kajari, Kabag Orps Polres Sumenep mewakili Kapolres, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, Camat Kota dan Pejabat terkait lainnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.