Danyonif Raider 754 Kostrad, Jadikan Jam Komandan Sebagai Kebutuhan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 754 Kostrad Mayor Inf Cecep Cahyadi memberikan jam komandan kepada para Prajurit Raja Yonif Raider 754 Kostrad setelah pelaksanaan Upacara Bendera. Hal ini rutin dilaksanakan oleh Danyonif Raider 754/ENK untuk membentuk karakter prajurit menjadi karakter yang berjiwa ksatria dan mempunyai jiwa seorang prajurit sejati, Timika. Senin (11/08/2023).

Pada Jam Komandan kali ini Danyonif Raider 754/ENK memberikan perhatian khusus kepada para personil yang akan mengikuti Seleksi Calon Bintara Reguler (Secabareg) di beberapa waktu kedepan, dengan harapan personil Secabareg menyadari dan memelihara kualitas pribadinya agar mampu lolos dalam seleksi tersebut.

“Sebuah satuan yang bagus dapat dilihat dari bagaimana tatapan, penampilan dan semangat prajuritnya, oleh sebab itu sebagai Prajurit Kostrad yang berada di Ufuk Timur Indonesia, Yonif Raider 754/ENK akan selalu memberikan kinerja terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Danyonif Raider 754 Kostrad.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.