Dukung Kegiatan Latihan Super Garuda Shield 2023 di Situbondo, Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Jasa Pemasakan VIP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonbekang 2 Kostrad turut mendukung pelaksanaan Latihan Bersama Garuda Shield Tahun 2023 yang bertempat di Dodiklatpur Situbondo Jawa Timur. Sabtu (16/09/2023).

Latihan Super Garuda Shield merupakan suatu upaya untuk meningkatkan hubungan multilateral yang direfleksikan dalam bentuk komitmen persahabatan antarnegara sebagai kemitraan strategis yang berperan penting dalam keharmonisan pertahanan dan keamanan.

Latihan Super Garuda Shield tahun 2023 mencapai puncak latihan yang dilaksanakan sejak tanggal 8 September s.d. 13 September 2023. Adapun keterlibatan Yonbekang 2 Kostrad dalam latihan ini adalah melaksanakan dukungan pelayanan Jasa pemasakan untuk penyelenggara dan pelaku TNI AD.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto selalu memonitor pelaksanaan dukungan memasak tersebut Secara langsung dan selalu mengingatkan ke anggota Yonbekang agar selalu menjaga kebersihan dan kehigienisan dalam kegiatan pemasakan. Kebersihan tersebut mulai dari tahap penyiapan dari bahan mentah s.d makanan disajikan. Dalam proses pemasakan personel Yonbekang2 tetap menggunakan sarung tangan dan masker.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.