HUT Desa Kiawa Dua Barat Ke 15th Diramgkaikan Berbagai Kegiatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) —
Hukum tua desa Kiawa Dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara kab.Minahasa kepada wartawan media ini mengatakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kiawa dua barat yang ke 15 tahun yang jatuh pada Sabtu 16 September 2023 oleh Kader Posyandu desa melaksanakan beragam kegiatan.

Adapun beragam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 16 September antara lain : Senam Sicita, Linedance, dan Lomba Karouke yang diikuti masyarakat yang ada di desa Kiawa dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara dilaksanakan penuh kebersamaan warga yang ada hingga selesai.

“Melalui kegiatan dalam rangka HUT Desa ke 15 tahun Pemerintah Desa Kiawa Dua Barat akan dapat lagi mendorong kebersamaan didalam lingkup kemasyarakatan upaya mewujudkan masyarakat adil berdaulat dan sejahterah.”

Sementara itu pada Minggu ,17 September 2023 pagi dilaksanakan puncak kegiatan lewat Ibadah syukur HUT Desa dengan Ibadah dipimpin Pdt. Derby Taroreh, M.Th dan turut dihadiri Anggota Legislatif kab Minahasa Drs.Darma Palar.

Dalam enapaki usia yang ke 15 tahun pemerintah desa Kiawa dua, dirinya berharap peningkatan kesejahteraan masyarakat akan terus meningkat disegala bidang baik dibidang sosial, budaya kesehatan dan lain sebagainya.

“Mari kita bersama mendukung program pemerintah kabupaten Minahasa, program provinsi didalamnya penurunan stunying,” jelasnya

Menambahkan dalam program penanganan miskin ekstrim, khususnya kepada lansia tunggal, dan lainnya melalui penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap 7, 8 dan 9 kepada sekitar 25 KPM akan membantu akan kebutuhan keluarga yang terdata,

“Semoga bantuan BLTDD tahun kedepan kepada masyarakat akan dapat ditingkatkan sampai pada program pekerjaan difisik yang telah dilaksanakan. Semua adalah dari dan untuk masyarakat.” Tandasnya

(Iskandar Effendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.