Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Bagikan Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Sebanyak 200 buah nasi kotak dibagikan kepada warga masyarakat oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Rini Suyikno, Kegiatan ini dalam rangka Jum’at Berkah yang digelar di RT .11/05 Kelurahan Rawa Terate Cakung, Jakarta Timur, Jumat (29/09/23).

Pembagian nasi kotak oleh Ketua Persit Cabang XIX Kodim 0505 ini dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan seperti Pemulung dan permukiman kampung sawah warga Petukangan Krama Yudha Kelurahan Rawa Terate Cakung.

Selain Pemberian nasi kotak pada kegiatan Jumat Berkah ini, Ketua Persit bersama Pengurus Persit KCK Kodim 0505 Jakarta Timur ini tak lupa memberikan edukasi dan himbauan tentang pola hidup sehat, menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga, karena banyaknya debu yang menyebabkan polusi udara diwajibkan kita menggunakan masker guna menghindari penyakit Inveksi saluran pernapasan (Ispa).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan 200 nasi kotak kepada para pemulung dan warga kampung sawah,” kata Ketua Persit Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta Timur Ny. Rini Suyikno.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 menyampaikan, kegiatan jumat berkah akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut. Sebab bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.