Kadisminpers Koarmada III Pimpin Pengambilan Sumpah 13 PNS Koarmada III

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan II C lingkup Mako Koarmada III diambil sumpahnya dalam suatu acara Pengambilan Sumpah PNS Koarmada III yang dipimpin Kadisminpers Koarmada III Kolonel Laut (KH) Sarifudin yang digelar di Pacific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Rabu (20/09/2023).

Pada kesempatan tersebut Kadisminpers Koarmada III membacakan amanat Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi yang mengatakan bahwa pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini merupakan hal yang penting untuk menjadikan acuan dan pedoman kepada Pegawai Negeri Sipil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pegawai Negeri Sipil yang jujur serta Amanah.

Pengambilan sumpah ini juga merupakan wujud dan pengakuan, serta kepercayaan instansi kepada PNS dalam pengabdiannya kepada organisasi, oleh karena itu pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil harus mampu meneguhkan komitmen dan tekad personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada organisasi TNI Angkatan Laut, dimanapun ditugaskan,ungkap Pangkoarmada III.

Lebih jauh Pangkoarmada III mengharapkan dengan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil, merupakan suatu refleksi rasa tanggung jawab PNS kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk bertindak dan berbuat secara jujur, benar dan adil dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan yang dibebankan kepadanya.

Dre

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.