Kolinlamil Sabet Juara Umum Ajang Water Sport Competition KASAL Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Penekanan Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. untuk menegakkan reward and punishment dalam rangka pembinaan personel jajaran Kolinlamil memberikan dampak positif. Hal tersebut ditunjukkan oleh sejumlah prajurit Kolinlamil yang berhasil meraih prestasi dalam ajang olah raga perairan atau Water Sport Competition Kasal Cup tahun 2023 yang berlangsung di Kawasan Pantai Mega Mas Malalayang, Manado, Sulawesi Utara, beberapa hari yang lalu.

Dalam event tersebut Kolinlamil berhasil meraih juara umum melalui medali yang diraih dalam Lomba Perahu Karet Putra jarak 200 M, Lomba Stand Up Paddle Kelas Technical Inflatable 2500 Open Putra, Lomba Lari 5K dan Lomba Renang Laut Putri kategori TNI-Polri jarak 3 Km. Dengan prestasi gemilang yang berhasil diraih prajuritnya, Panglima Kolinlamil mengungkapkan rasa bangga dan memberi apresiasi tinggi atas perjuangan para atlet yang telah menjadikan Kolinlamil sebagai Juara Umum Water Sport Competition Kasal Cup 2023. Kerja keras, disiplin, soliditas dan kerja ikhlas adalah kunci utama yang ditanamkan di kontingen Kolinlamil.

“Faktor lain yang tidak kalah penting adalah dukungan serta doa dari semua pihak, baik dari keluarga maupun dari seluruh prajurit Kolinlamil. Jangan cepat puas, tingkatkan selalu kemampuan kalian. Seperti penekanan yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, prajurit TNI AL harus selalu meningkatkan kemampuan atau capability-nya dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Fram

(Dispen Kolinlamil)

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamhe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.