Komandan Puspenerbal Hadiri Sholawat dan Pengajian Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Dispen Puspenerbal –
Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNl Dr. Imam Musani menghadiri Sholawat dan Pengajian Bersama, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT yang di gelar di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat malam (29/9/2023).

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 5000 jamaah yang terdiri dari seluruh pejabat utama dan anggota Polda Jatim, para Kapolres/tabes/ta jajaran Polda Jatim, perwakilan satuan TNl dan masyarakat undangan lainnya.

Selain itu peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Jawa Timur dan para tokoh ulama Jawa Timur diantaranya, Habib Taufiq Assegaf, Habib Sholeh Muhammad Al Jufri.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT, Polda Jatim menghadirkan penceramah dari Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar, Gus Iqdam.

Menurut Gus Iqdam dalam tausiahnya mengatakan bahwa malam ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SWA, semoga mendapat safaat Nabi Muhammad SWA dengan cara selalu bersholawat.

“Saya salut dengan instansi yang membentuk tim sholawat, ada yang membaca Al Qur’an bahkan setiap minggu bisa hatam Tidak ada kesuksesan tanpa adanya istiqomah dari para pimpinan,” terangnya.

Gus Iqdam menghimbau jamaah untuk perbanyak membaca sholawat agar apa yang menjadi keinginan bisa dikabulkan oleh Allah SWT dan tidak cukup dengan membaca sholawat kita harus mengikuti Ahlaq Rosululoh.

“Ketika orang itu sudah menjauh dengan para habaib, ulama dan para kiyai maka alamat akan diangkat keberkahan untuk mendapatkan keberkahan harus mencintai para habaib dan Ulama maka negara ini akan aman dan Berkah,” terangnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.