Latma Malindo di Yonif PR 328 Kostrad Secara Resmi Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. secara resmi membuka Latihan Bersama (Latma) Malindo antara TNI Angkatan Darat yang diwakili Batalyon Infanteri (Yonif) PR 328/Dirgahayu Divif 1 Kostrad dan Angkatan Darat Malaysia yang diwakili Batalion ke-17 Rejimen Askar Melayu Diraja (Para) bertempat GOR Kartika Divisi Infanteri 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (13/09/2023).

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Danyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P. Upacara ini dihadiri beberapa pejabat diantaranya Paban Kermalat Asean, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Waasops Kaskostrad dan Pegawai Pemerintah 17 RAMD (Para).

Dengan adanya latihan ini diharapkan kedua negara dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya bagi pengembangan satuan, baik di bidang taktik, teknik militer dan juga memelihara serta meningkatkan hubungan kerjasama bilateral kedua negara yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.