Lima Pejabat Bupati di Sulut Besok Siap Dilantik

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Ada Lima pejabat Bupati dilima kabupaten provinsi Sulawesi Utara yang akan mengakhiri tugasnya pada Senin, 25 September 2023 besok, diantaranya ; Bupati Kabupaten Minahasa, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bupati Kota Kotamobagu.

Terpantau ada lima pejabat yang ikut melaksanakan gladi bersih mengisi jabatan Bupati, diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jemmy Kumendong, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ronald Sorongan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Joy Oroh, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Sirajudin Lasena, dan Asisten II Setdaprov l, Asripan Nani.

Diketahui dari Informasi beredar nantinya Ronald Sorongan akan ditugaskan sebagai Penjabat Bupati Mitra, Arsipan Nani menjadi Penjabat Bupati Kotamobagu, Sirajudin Lasena Penjabat Bupati Bolmut.
Jemmy Kumendong akan memimpin Minahasa dan Joy Oroh di Sitaro.
Sementara Calon Penjabat Bupati Talaud belum terlihat karena memang masa jabatan Bupati Ely Lasut baru berakhir pada Desember 2023 mendatang.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.