Markas Pasukan Raja Dikunjungi Kepala Staf Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi manunggal air program nasional bakti Papua TA. 2023. Dalam kunjungan ini Kaskostrad juga melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 20/IJK serta Yonif Raider 754/ENK. Timika, Selasa (19/09/23).

Pada kunjungan kali ini Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi oleh Aslog Kaskostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, beserta Kapal Kostrad Kolonel Cpl Adolf S. Simanjuntak. Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Timika khususnya di Yonif Raider 754/ENK diawali dengan penyambutan yang meriah dari para Pasukan Raja diiringi oleh alunan musik “Selamat Datang” yang menggema dari Drumband Raja.

Rangkaian kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama seluruh prajurit, paparan laporan satuan, tinjau pangkalan Mayon dan ditutup dengan peninjauan ke proyek Marshalling Area yang sedang dibuat di Kesatrian Yonif Raider 754 Kostrad.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.