Nama Baik Satuan Kembali Diharumkan oleh Petembak Andalan Yonif 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prada Heri Siswanto, Prajurit Yonif 323 Kostrad mendapatkan Juara 1 dalam kejuaraan Menembak Shotgun Skeet Men Qualification Tingkat Nasional Gubernur DKI Jakarta Cup 2023, yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Senayan dan Lapangan Tembak Denrudal 003 Cikupa. Sabtu (16/08/2023).

Dalam kegiatan yang diikuti lebih dari 900 partisipan ini mengikuti Kejuaran Menembak Tingkat Nasional Gubernur DKI Jakarta Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Senayan dan Lapangan Tembak Denrudal 003 Cikupa pada 10-17 September 2023.

Ratusan peserta yang berusia mulai dari 15-60 tahun dari berbagai daerah di Indonesia ini terbagi dalam lima cabang tembak yakni Tembak Sasaran, Tembak Reaksi, Tembak Berburu, Executive dan Precison, Tembak Dueling.

Kegiatan ini menumbuhkembangkan semangat olahraga dan menghadirkan panggung kompetisi yang berkualitas bagi para penembak berbakat. Sekaligus sebagai ajang untuk mempersiapkan para atlet terbaik dalam pra kualifikasi PON tahun 2024.

Dalam Perlombaan ini Prada Heri Siswanto berhasil mendapatkan Juara 1 dalam kategori Menembak Shotgun Skeet Men Qualification dengan perolehan nilai total adalah 253 Point, “Dorong dirimu sendiri karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu.” Ucap Prada Heri Siswanto.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.