Patroli Malam Bersama, Babinsa Kali Baru Dengan Bhabinkamtibmas Sempatkan Komsos Dengan Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Anggota koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan.

Selain itu kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaat untuk melakukan komunikasi sosial ,serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota koramil 01/Kranji Serda Rahmadi Babinsa Kali baru bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Samsuri, saat patroli bersama melaksanakan komsos bersama para warga di Aiptu Samsuri
Kp.Bambu Bulak, RT 02/9, Kel.Kalibaru, Kec.Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (13/9/2023) malam.

Kepada media Serda Rahmadi mengatakan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Samsuri, selain melaksanakan patroli berkeliling bersama warga, juga memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan kondusifitas wilayah.

Terlihat di lokasi, Serda Rahmadi bersama Aiptu Samsuri turut melakukan Komsos dengan warga yang pada saat itu sedang melakukan penjagaan dan siskamling di gerbang perumahan.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa, pelaksanaan patroli bersama masyarakat di wilayah, dapat mendukung tugas pokok Babinsa dalam menjaga keamanan di wilayah binaan.

Danramil, juga menambahkan bahwa kegiatan patroli wilayah secara rutin di lakukan oleh Babinsa koramil 01/Kranji, juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan serta upaya Komsos guna mengetahui perkembangan situasi dan permasalahan yang ada diwilayah binaan.

Dre

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.