Pererat Hubungan Kerja, Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Arif Badrudin dan Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Laut (Karumkit RSPAL) dr. Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. Benny Jovie diruang VIP Mako AAL gedung R. Soebijakto Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Selasa (5/9/2023).

Dalam kunjungan kerja Karumkit RSPAL dr. Ramelan Surabaya kali ini juga disambut oleh para Direktur AAL, Komandan Resimen AAL, Komandan Detasemen Markas AAL, Kasubditkes AAL serta Karumkit AAL.

Pada kesempatan ini Gubernur AAL mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Karumkit RSPAL dr. Ramelan Surabaya di Akademi TNI Angkatan Laut sehingga selain sebagai ajang silahturrohmi juga akan mempererat hubungan kerja yang sudah terjalin selama ini untuk mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya AAL.

Pada akhir kunjungan tersebut Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memberikan plakat kepada Karumkit RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.