Peringati Hari Satlantas Bhayangkara Ke-68, Polres Banjar dan Yonif 323 Gelar Touring dan Baksos Se,-Priangan Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif 323/Buaya Putih ikut serta dalam acara kegiatan Memperingati Hari Satlantas Bhayangkara ke 68 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. bersama dengan 4 Kapolres se-Priangan Timur lainnya, digelar di Pamugaran Pantai Barat Pangandaran. Sabtu (16/09/2023).

Prajurit Yonif 323/Buaya Putih, gabung melebur bersama Ratusan Pengendara sepeda Motor Vespa dan Motor Klasik se-Priangan Timur Touring bersama-sama mulai dari Mapolres Kota Banjar menuju Pangandaran kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat sekitar terkait dengan bagimana tertib berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan walaupun konvoi dalam hubungan besar sekaligus sebagai ajang silaturahmi ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat ditambah dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial.

Dalam kegiatan positif ini, walaupun jarak yang ditempuh menuju Pangandaran cukup jauh yakni 70 Km, rasa antusias yang tinggi dari Prajurit Yonif 323/Buaya Putih yang membuat Para Rombongan semakin bersemangat untuk menggelar acara tersebut sampai dengan selesai apalagi ditambah dengan pemandangan alam sekitar.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.