Petani Jadi Sasaran Jumat Berkah Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya, Tigaraksa,– Koramil 01/ Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa dibantu dengan persit ranting 02 Koramil 01/Teluk Naga.Gelar jumat berkah,kali ini jumat berkah dengan pembagian sembako dan makanan siap saji untuk para petani. Diwilayah ketahanan pangan koramil 01/Teluk Naga.Kampung Sukasari,Desa Pangkalan,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Jumat (22/9/2023).

“Disela sela kegiatan Jumat Berkah Danramil 01/Teluk Naga Mayor Heru Susanto menuturkan,Kali ini kita laksanakan jumat berkah untuk para petani.

Karna menurut saya petani adalah pahlawan pangan,oleh sebab itu kita perlu memperhatikan mereka.setidaknya bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban ekonomi mereka,”Ujar Danramil.

Lebih lanjut kata Danramil,Semoga jumat berkah ini bisa terus dilaksanakan setiap hati jumat dengan berbagai macam program jumat berkah.

Tentara Nasional Indonesia (TNI),adalah bagian dari rakyat oleh sebab kita sebagai garda terdepan pertahanan negara.Harus mampu menjadi tulang punggung negara dan contoh bagi rakyat,”Tungkasnya.

“Ditempat yang sama Ketua Kelompok Tani Gapoktan Oceh l Naim mengatakan,bersyukur atas bantuan berupa sembako dari Koramil 01/Teluk Naga.

Semoga bantuan tersebut mampu mengurangi beban ekonomi kami sebagai petani.Serta menjadi keberkahan bagi kita semua,”Lugas Naim.

Fram

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.