Polsek Cikande Gelar Jum’at Curhat di Terminal Jalur C Nikomas, Dengar Keluh Kesah Sopir Angkot

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat yang digelar setiap hari Jum’at.

Sama seperti biasanya kegiatan rutin jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jum’at Curhat Kali ini dilaksanakan di Terminal Jalur C Nikomas, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Jum’at (22/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cikande di wakili Kasubsektor Kibin Ipda Rudi Safrudin dan dihadiri Komunitas Supir Angkot Jalur C Nikomas.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan Jum’at curhat ini seperti biasanya, dilaksanakan secara obrolan santai, tanya jawab dan diskusi penyampaian keluh kesah antara kami Kepolisian dengan masyarakat.

“Seperti di jum’at curhat ini, masyarakat sopir angkot yang hadir mencurhatkan diduga adanya angkot trayek bodong beroperasi di jalur terminal jalur C, para sopir angkot meminta penertiban.” Kata Kapolsek Cikande

Curhatan dan masukan dari masyarakat ini menjadi perhatian dan motivasi bagi kami Polsek Cikande untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian dan memelihara kamtibmas.

“Kami akan mengkoordinasikan terkait keluhan sopir angkot ke dinas terkait,” kata Kapolsek.

Terkahir, kami juga menitipkan pesan kepada para sopir angkot agar tertib berlalu lintas, tidak tem sembarangan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain, dan juga apabila terdapat hal gangguan kamtibmas di lingkungan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan Polisi di 110.

Jon.(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.